Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Learning by doing `bout LIGHTING TECHNIC

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Jumat, 13 Juni 2008

Learning by doing `bout LIGHTING TECHNIC

Based on this link http://davehillphoto.com/
gw coba-coba belajar sedikit tentang tata lighting yg mirip ama DaveHill,
emang ga mungkin banget bisa persis ama beliau lah yaaaaaa, tapi namanya juga usaha wakakakkaa....masih jauh dari sempurna paling tidak gw dapet satu pengalaman baru dengan lighting studio walau cuman beberapa saat mampir di studio temen si Erie Surya D`KLIK studio di AutoMall hehehehe....

Thanx to Peric [Aceh] yg udah ngebantu-bantu atur lightingnya....



2 Komentar:

Blogger Edward Suhadi mengatakan...

Kereeeennn :) Dave Hill abish. Gw jg lagi mau coba2 sih. Hmmm.. musti cari orang kerempeng jg nih...

14 Juni 2008 17.59  
Blogger Ompol mengatakan...

suka pred! keren. lain kali mau juga, dibikinin yang begini :))

8 Juli 2008 20.28  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda