Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Kamis, 26 Juni 2008

Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING

Insomnia, malam ini nyerang gw lagi...sial euy...
tapi untung banget dan pas banget gw lagi mood utak atik photoshop...
dan kebetulan banget last night gw ngebahas seorang digital imager handal bareng Erie Surya dan Devin Mulyadi sambil makan Mie Pedes Mampus Abang Adek, yahhhh otomatis langsung terinspirasi karya beliau http://taylorjames.com/ ...
daripada udah ga bisa tidur nggak ngapa-ngapain, mending gw putusin untuk belajar lebih jauh mengenai "digital imaging"...

Start sekitar jam 4 subuh tadi gw mulai browsing stock foto di deviantart,
akhirnya gw mutusin buat 1 konsep digital imaging tentang "drifting down to hill" kebetulan pas di depan mata gw ada cover DVD Tokyo Drift hehehehehe....
Setelah mungkin sekitar 30 menit cari stock foto akhirnya dapet juga beberapa foto mentahannya....
berikut ada 5 foto yg gw perlukan :


Langsung aja mati`in internet, mulailah editing satu persatu...
bla bla blaaaa bla bla blaaaaa blaaaa bla bla blaaaaa....
maenin masking, cropping, RGB channel one by one, color correction, shadow highlight, blending optional, etc.....dan sekitar kurang lebih 1,5 jam kelar jugakkkkkk heheheheheeee....ngeliat jam ga berasa udah jam 6 lewat 15 menit...hi hi hi...
DONEEEE.....
Keluar kamar langsung cari makanan buat sarapan sekalian ngopi bentar dan UPLOAD :)...



hope you like my work friends,
thanx a lot, cheers ...[Fredy Wijaya]...

4 Komentar:

Blogger caca mengatakan...

ko...bagus juga DInya...kalan nich liza...jia you ko...^^

26 Juni 2008 23.16  
Blogger fred`s wijaya mengatakan...

tengkiu caca marica hei hei wakakakkaaaaaa....

27 Juni 2008 06.44  
Blogger ivan mengatakan...

Gw mana pret?? koq hilang?? didalam mobil kali ah??. hehehe..

29 Juni 2008 01.45  
Anonymous Ian mengatakan...

Overall udah tob panget, cuman kurang ngepotan ban mobilnya (kan lagi nikung belokan...). Trus lightingnya masi agak aneh tapi nyata. Maap saya cuma bisa kritik aja, gak bisa ngeditnya huehehe..

2 Juli 2008 10.59  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda