Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #2

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Sabtu, 28 Juni 2008

Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #2

Ouuggghhhh....
ceritanya gw lagi ketagihan maenan photoshop digital imaging neh hehehe....
gw pengen belajar dan terus belajar soal itu....

Kali ini ceritanya gw sejak jaman masih stay di SBY dan kenal seorang fotografer cewe asal SBY yg tinggal di Belanda yaitu : Nicoline Patricia, gw sering chat ama beliau...dan gw selalu ngiler pengen jalan jalan ke sono....
nah dari situlah, setelah kelar motret produk pakaian tadi siang di studio gw sempetin buat satu stok poto bahan digital imaging [narsis-narsisan] wakakaka bareng my partner Arthur Pokolemo, Cecep Rezha dan Peric [Aceh].....

Sampe di kamar langsung aja gw coba kumpulin foto dari stock-stock CD dan mulai editing one by one...
seperti biasa masking, blending option, color correction, dll lah pusing gw....
setelah kurang lebih 1 jam lebih dikit akhirnya kelar jugakkkkk hehehehe....

yahhhh apa daya kalo pengen ke sono tapi duit hanya mampu untuk beli tiket PP JKT-SBY hehehehehe....
untung juga ada photoshop, jadi bisa jalan kesono GRATIS wakakakakka....
mau ke new zealand, hongkong, thailand, venice, dll bisa wakakakkaa.....



yah gitu deh.....hope you enjoy it guys....
cheers ...[Fredy Wijaya]...

1 Komentar:

Anonymous Ian mengatakan...

Hehe, kritik mulu nih gue... kritik ikan...

Kurang bayangan yg jatoh di lantai dan source lightnya masi gak jelas, mungkin gara2 itu jadi agak2 gak nyambung sama backgroundnya.

Eniwe, kalo ada stock image pemandangan Venice, gw mau dunk dibikinin... hehe..

Kalo sempet mampir2 n liat2 di website kakak gw: www.iskandarsalim.com

2 Juli 2008 11.03  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda