Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #3

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Selasa, 08 Juli 2008

Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #3

i`m backkkkk from Bandung....
gile bener dah selama di Bandung tidur nyenyak banget,
ealahhhhhh balik di Jakarta INSOMNIA lagiiiii.....
sedih deh ih wakakakka....
tapi gpp lah, paling nggak selagi insomnia nyerang lagi, gw jadi bisa belajar digital imaging lagi...

kali ini gw coba buat ini nih hehehe....
hope you like it....

cheers ...[Fredy Wijaya]...

#1. Funk Flow


#2. Jump up your Life

1 Komentar:

Blogger hanstrio mengatakan...

mantap, keren banget...ajarien dong mas..

21 Juli 2008 23.31  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda