Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #4

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Selasa, 15 Juli 2008

Learning by doing `bout DIGITAL IMAGING #4

Gw masih terus pengen belajar eksplorasi tentang Digital Imaging Photoshop,
kali ini masih tetep gw pake media AIR buat eksplorasi...
Dari dulu gw tuh pengeeeennnn banget bisa ganti badan orang jadi air semua.



Dulu gw sering coba ga pernah suka hasilnya, dan entah kenapa semalem karna insomnia lagi lagi dan lagi waakakkakakaa....gw baru sedikit bisa ketemu beberapa langkah mengganti tubuh orang jadi seperti cipratan-cipratan air....

yah mungkin emang masih jauh dari SEMPURNA, tapi yaahhhh gitu dah namanya juga masih terus belajar...
Hope you like it...

Cheers ...[Fredy Wijaya]...

2 Komentar:

Anonymous amelia mengatakan...

ayooo ayoo... explore lagi... nti bagi2 yahh.. hehehehe... dsini ada ads ky gt, dari air2 gt, ntr klo ktemu ta send in... keep it up!! ;)

7 September 2008 08.39  
Anonymous yoppi mengatakan...

keren bro..... :)

9 Maret 2009 18.36  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda