Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: Christopher & Lisa "D`Day"

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Minggu, 08 Maret 2009

Christopher & Lisa "D`Day"

19 Februari 2009,
Temen gw lamaaaaaaa banget Christopher & Lisa merit di hotel Majapahit Surabaya.
Kebetulan banget mereka berdua mempercayai gw untuk foto`in hari pernikahannya ini, acaranya santai, simpel, tapi behhhh mengharukan banget yak.....hihihi...
Flow acara yang dibuat si Julianto [wedding organizer] cenderung nyantai...mulai dari makeup Lisa sampai acara kelar semua berjalan lancar banget...
Cuman pada saat pemberkatan nikah yang panas nya superrrrrrrrrrrrr......hahaha....tapi yah show must go on....

ceprat cepret, lari sana sini, belakang mimbar pemberkatan, duduk kursi audience, naik naik kursi, tiduran di panggung, hahahahaha itu semua demi angle dan momennnnn broooo....
dan i love it so much to create something different...
kali ini gw bener bener motret seorang diri tanpa bantuan siapapun juga, ternyata emang enak banget kalo motretnya sendirian jadi ga ada beban dan bocor fotografer sana sini...
dan mungkin gw bakalan rencana motret sendirian terus untuk kedepannya hehehee....
yang paling seru kali ini disaat gw motret waktu Lisa lagi di makeup di kamar hotel yang mungkin bisa dibilang sempit, udah gitu si Rizal [temen lama gw yg saat itu jadi videographer] pake Glide Steady Cam kaya robocop gede gitu wakakakakkaka....jadi saling berebut cepet cepetan angle, dll nya wakakakka...rizalllll rizallllll.....

Sempet rada pesimis banget sih untuk acara outdoor malemnya, karna ujan gede ga brenti brenti...percuma juga WO nya manggil pawang ujan hehehe kaga brenti juga [Tuhan dilawannnnnnn.....] untung nya cuman ngaret 1,5 jam aja acaranya....

yah mungkin gitu deh sekilas,
kelamaan euy, neh neh neh silahkan menikmati hasil jepretannya ye.....

thanx & cheers,
Fredy Wijaya





















































2 Komentar:

Blogger Romanticpurple mengatakan...

:worship: Kereeeeeeeen !! :worship:

9 Maret 2009 11.13  
Blogger fred`s wijaya mengatakan...

makasih yaaaaaaaaaaa

9 Maret 2009 12.07  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda