Fredy Wijaya's Profile | Create Your Badge
Fredy Wijaya's Facebook profile Today`s Beautiful: [Fun Session] @Benton Junction - Lippo Karawaci

Today`s Beautiful

Segala sesuatunya, apa yang terjadi, kenapa bisa begitu, ada apa ini, siapa sih yang dimaksud, wowwww apa itu... bla blabla bla bla blaaaaa.... pokoknya Whatever Lahhhh....

Sabtu, 21 Maret 2009

[Fun Session] @Benton Junction - Lippo Karawaci

Berasa udah lamaaaaaa banget kaga motret bareng temen-temen,
baru sempet akhir-akhir ini hehehehe....sibuk ngedit wedding mulu :)
Kali ini gw dan temen-temen bikin sesi santai di kawasan Benton Junction Lippo Karawaci, kebetulan ada temen lama datang dari Semarang si Aldrian yang mau temuin gebetannya di UPH yahhhh sekalian aja deh motret disono.
Cuman bentaran aja sih motretnya karna kondisi cuaca panas banget dan gw ngerasa enak bener kalo nongkrong2 disono sambil ngopi hi hi hi yang penting sempetin waktu luang motret bareng temen lagi deh hehehehe....
Thanx to Nonie Alexandra Eve yang udah sempetin waktu buat jadi model dadakan kali ini hehehehe...."thanx nonnnnnnnnn...."

Berikut liputannya `n of course hope you like it my friends :

[Photoshoot] Nonie Alexandra Eve @Benton Junction - Lippo Karawaci from fredy wijaya on Vimeo.

3 Komentar:

Blogger Fajri Pradana Putra mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

7 September 2010 14.31  
Blogger Fajri Pradana Putra mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

7 September 2010 14.32  
Blogger Fajri Pradana Putra mengatakan...

permisi, saya mau tanya dong.... waktu bikin photo session disana pake ijin segala gak? kalau saya mau bikin foto pre wed disana ngurus ke siapa ya ijinnya? atau bisa langsung aja? terima kasih.

7 September 2010 14.33  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda